Penulis

Ini adalah buku pertama yang ia tulis. Sebelumnya tulisannya pernah di muat di buku antologi-antologi, bersama M.Mustika Shodiq, Helvy Tiana Rossa, dsb. Aktif menulis sejak SD di buku hariannya.  Namun terjun ke dunia tulis –menulis ketika di  bangku kuliah. Tulisannya pernah di muat di majalah Annida, Ummi, Era muslim. Dan yang paling banyak tulisannya dimuat di blog pribadinya.

Penulis pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darul Hikmah, dan DIII perumahsakitan Universitas Indonesia. Lulus dari bangku kuliah, penulis memilih karirnya pada bidang jurnalistik. Yaitu menjadi wartawan di sebuah media islam. Dan buku ini adalah salah satu hasil reportasenya selama menjadi wartawan setahun kemarin.

Selain aktif menulis, saat ini Penulis juga sedang menyelesaikan progam S1 di Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia. Sambil mengurus bisnis butik muslimah, dan menjalankan hobi ga pentingnya yaitu ngeblog.

Senang dengan dunia tulis-menulis, punya cita-citanya yang belum kesampaian. Yaitu nulis novel yang bisa diadopsi ke layar lebar. Pingin jadi penulis skenario film. Dan pingin juga bikin film sendiri

Senang dengan dunia bisnis, Penulis juga punya impian untuk mendirikan sebuah rumah sakit sosial untuk orang-orang yang ga mampu.Kemudian ingin mendirikan klinik kecantikan untuk muslimah yang ada sanggar senamnya, ada lulur, medicure, pokoknya khusus para istri yang ingin membahagiakn suaminya deh. Hehe.. didalamnya ada konsultasi keluarga sakinah, pengajian rutin, persis kaya muslimah center gitu J oya, ada butiknya juga.

Senang dengan dunia anak, penulis juga ingin mendirikan anak soleh center. Isinya adalah lembaga untuk anak-anak (khususnya yang ga mampu) yang didalamnya ada lembaga tahsin dan tahfidz Al-Qur’an, perpustakaan, kelompok bermain, diskusi, pengembangan bakat, homeschooling, dsb.

cita-cita yang ga penting, tapi tetap masuk agenda adalah jadi pianis hebat. Sejak SMP minta izin ikutan les piano ga diizinkan. Sedangkan untuk mengocek kantong sendiri rasanya masih banyak prioritas lain. Jadi sampai sekarang masih suka berkhayal bisa bermain piano dengan hebat😀

.

Entah kapan ya..? yang pasti semua itu akan tercapai perlahan-lahan. (insya allah)

Kemballi ke buku ini, semoga buku ini bisa membawa manfaat untuk banyak orang. Sehingga bsa menjadi amal jariyah untuk Penulis di akhirat kelak.

Kalau kata bu Wirianingsih, (salah satu nara sumber penulis), semoga bukunya berkah : bermanfaat dan membawa keuntungan yang melimpah (red: best seller). amin ***

3 responses to “Penulis

  1. Wah keren mbak Azti, cita-citanya mirip saya, kesukaannya juga *hih, ngaku2*😀

    saya juga suka nulis (meski belepotan isinya), suka anak kecil, suka ngajar/mendidik, trus sekarang juga sedang merintis bisnis salon muslimah lo!

    Saling berkunjung dung mbak, hehe… *nodong*

    http://bundapiaradaku.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s