Sudah Punya Rekomendasi Bacaan Untuk Ramadhan? :)

bismillah🙂

Ramadhan sudah diujung mata. sebagai bulan yang penuh barokah, setiap manusia selalu berlomba mengejar kebaikan didalamnya, salah satunya ilmu. kali ini saya menawarkan buku-buku paket ramadhan yang bisa dijadikan rekomendasi untuk bacaan di bulan suci Ramadhan.

semua buku ini saya rekomendasikan karena saya pernah baca sebelulmnya, dan merasakan dahsyatnya🙂

1. Fiqh Puasa : menurut saya ini buku wajib yang harus diulang-ulang bacanya ketika menyambut Ramadhan. ini buku fiqh puasa paling lengkap yang bisa membantu kita menjalankan ibadah puasa dengan benar🙂

2. Ku Bisikkan Untukmu :  ini saya beli sekita 2 tahun yang lalu. dan ternyata sekarang dicetak ulang dan ga pernah bosen bacanya🙂 buku ini berisi catatatn renungan untuk dibaca setiap harinya selama bulan Ramadhan. ada 30 tulisan yang semuanya subhanallah..  dijamin ga nyesel baca buku ini😉

3. Sepuluh Sahabat Bintang Al-Qur’an, : yupp.. ini karena Ramadhan adalah bulan Syahrul Qur’an. dan buku ini bercerita tentang 10 anak penghafal al-Qur’an yang dijamin akan Mupeeng, alias Muka Pengen, karena mereka sungguh luar biasa perjuangannya menjadi seorang penghafal Qur’an

4. Keep Smiling For Mom : kalau tadi anak-anak nya yang bercerita, kali ini ibunya yang bercerita tentang bagaimana perjuangan mendidika anak-anak penghafal Al-Qur’an. simak pula curhat para ibu seperti Astri Ivo dan Anneke Putri dalam menjalani perannya menjadi seorang ‘ibu’.

5. Muhammad SAW, super leader… dst. naah.. kalo buku ini, saya rekomendasikan juga. ini isinya tentang shirah, tapi ini bukan shirah loh. bahasanya populer dan dekat dengan kehidupan sekarang ini. dijelaskan bagaimana Muhammada berperan sebagai pemimpin, pedagang, suami, guru, dsb. rekomendasi untuk semua profesi🙂

6. Khadijah, true Love.. dst. kalo saya pribadi senang membaca tentang kisah-kisah sahabat dan sahabiyah. dan buku Khadijah versi ini, saya rasa sangat lengkap dan enak dibaca. siap-siap terpesona dengan kedahsyatan ibunda Khadijah🙂

7. Sebelum jauh-jauh mencari solusi, perbaiki dulu shalat kita : kalo yang ini buku baru. saya juga belum baca🙂 tapi sudah dibeli nih. dan dilihat dari judulnya kaya bener banget : dari pada puyeng nyari solusi masalah, mending kita sholat dan mengadu kepada si pemilik masalah.

8. Perempuan Sejati, Tauladan di Medan Dakwah. ini juga saya baru beli😀  nanti akan saya ceritakan lagi.. rencananya sih jadi bacaan bulan ramadhan juga.

oya btw, dalam rangka menyambut ramadhan, dan dalam rangka mencari uang tambahan untuk kuliah. kali ini saya membuat paket buku ramadhan dengan harga yang cukup menarik🙂

temen-temen semua boleh pilih mau paket berapa🙂

harga satuan :

fiqh Puasa : Rp.35.000,-

Keep Smiling For Mom : Rp.39.000,

10 sahabat bintang Al-qur’an : Rp.34.000,-

Muhammad Saw, Super Leader : Rp.99.000,-

Khadijah : Rp.69.000,-

Ku Bisikkan Untukmy : Rp. 35.000,-

*dan saya masih nyari buku2 yang laiin.. ada yang punya rekomendasi..?🙂

One response to “Sudah Punya Rekomendasi Bacaan Untuk Ramadhan? :)

  1. oya,, pemesanan langsung via sms aja ya🙂
    0857-15666976

    untuk yg jual lagi, bisa diskon gedeee! ^_^

Leave a Reply

