Anneke Putri, senang dengan peran baru..

Pengalaman paling membahagiakan memerankan diri sebagai ibu adalah ketika melihat anak-anak menyambut kedatangan saya. Ketika mobil saya diparkir depan rumah, dan seketika itu pula anak-anak langsung ke depan pintu kemudian menyambut dengan antusian, “Mama, mama …,” saya merasa semua kelelahan hilang semua.

Saya sangat bersyukur sekali Allah masih memberikan kesempatan ini kepada saya. Kalau diingat-ingat, sebenarnya apa yang saya lakoni sekarang ini adalah cita-cita saya waktu kecil. Dulu waktu SMP, di buku biodata teman-teman, saya suka menulis tentang cita-cita:  ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik dan benar.

selengkapnya : https://keepsmiling4mom.wordpress.com/order-buku/

Leave a Reply

